Blog

Ayu Ting Ting sambalado

Ayu Ting Ting sambalado

Baca Juga Informasi:Ayu Ting ting Kekasih Ku

sambala sambala bala sambalado

terasa pedas, terasa panas

sambala sambala bala sambalado

mulut bergetar, lidah bergoyang

 

cintamu seperti sambalado ah ah

rasanya cuma di mulut saja ah ah

janjimu seperti sambalado ah ah

enaknya cuma di lidah saja hoo ooo

 

colak colek sambalado alamak oee

dicolek sedikit cuma sedikit, tetapi menggigit

ujung-ujungnya bikin sakit hati

ujung-ujungnya sakit hati

 

di dalam lidahmu itu

mengandung bara api yang membakar hati

di dalam lidahmu itu

mengandung racun tikus yang mematikannya

 

di saat ada maunya, lagi ada maunya

baik-baik saja

setelah hilang rasanya, hilang pula cintanya

dan melupakannya

 

sambalado eh eh sambalado eh eh

itu sambalado, cintamu sambalado

 

di dalam lidahmu itu mengandung bara api yang membakar hati

di dalam lidahmu itu mengandung racun tikus yang mematikannya

di saat ada maunya, lagi ada maunya, baik-baik saja

setelah hilang rasanya, hilang pula cintanya dan melupakannya

 

sambalado eh eh sambalado eh eh

itu sambalado, cintamu sambalado

 

sambala sambala bala sambalado

terasa pedas, terasa panas

sambala sambala bala sambalado

mulut bergetar, lidah bergoyang

 

cintamu seperti sambalado ah ah

rasanya cuma di mulut saja ah ah

janjimu seperti sambalado ah ah

enaknya cuma di lidah saja ooh hoo

 

colak colek sambalado alamak oee

dicolek sedikit cuma sedikit, tetapi menggigit

ujung-ujungnya bikin sakit hati, ujung-ujungnya sakit hati

Penyanyi dangdut bernama asli Ayu Rosmalina yang lebih dikenal dengan Ayu Ting Ting, lahir di Depok, 20 Juni tahun 1992. Ia merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Abdul Rozak dan Umi Khalsum. Keluarga Ayu berlatar-belakang sederhana. Ayahnya berprofesi sebagai pegawai negeri dan ibunya seorang penyanyi. Ayu saat ini sedang menuntut gelar sarjana manajemen di Universitas Guna Dharma. Namun karena kesibukannya sekarang, Ayu memilih cuti dulu dari kuliah.

 

Ayu mulai dikenalkan dengan musik dangdut semenjak ia berusia empat tahun. Selain musik dangdut, ia juga dikenalkan dengan dunia modeling oleh orangtuanya. Namun, keinginan Ayu di musik dangdut terlihat lebih kuat. Ia sudah menyanyi di acara pernikahan sejak usia 14 tahun. Kala itu, Ayu menerima honor Rp 250 ribu setiap kali manggung.

Ia kemudian menyandang nama belakang “Ting Ting” yang terilhami dari lagu dangdut berjudul sama. Lagu itu merupakan track di album “Dilanjut Aja” (2007). Ayu juga menyanyikan single “Alamat Palsu” yang ditulis oleh seorang pencipta lagu dangdut asal Tasikmalaya. Pada saat itu, “Alamat Palsu” sudah termasuk dalam album “Dilanjut Aja”, namun nyatanya single tersebut belum meledak.

Empat tahun setelah”Dilanjut Aja”, lagu “Alamat Palsu” tiba-tiba booming dan menjadi sangat populer di Indonesia. Popularitas lagu itu otomatis menaikkan tarif nyanyi Ayu hingga mencapai puluhan juta rupiah per manggung.

Setelah meledaknya single “Alamat Palsu” yang menjadi sangat populer di penghujung tahun 2011, Ayu merilis single kedua yang berjudul “Sik Asik” pada pertengahan Desember 2012. Ia juga menghadirkan album kompilasi “Ayu Ting Ting & Friends” (2012) dengan menggandeng sederet penyanyi seperti Citra Scholastika (“Galau Galau Galau” dan “Everybody Knew”) dan Gisella Anastasia (“Pencuri Hati”).

Dalam penampilannya, Ayu berusaha menjadi dirinya sendiri. Ia lebih mengandalkan suaranya ketimbang jogetannya ketika manggung, hal yang sangat kontradiktif dengan kebanyakan penyanyi dangdut lain.

Ayu yang sangat menggemari K-Pop, menjadikan dandanan ala penyanyi Korea (dari segi fashion hingga warna rambut) sebagai trademark-nya. Dengan itu, Ayu berharap penikmat musik Indonesia lebih bisa membedakan dirinya dengan penyanyi dangdut yang lain.

Sayangnya kehidupan cinta Ayu tak sesukses karirnya di dunia musik dangdut. 4 Juli 2013, penyanyi yang pernah menjadi presenter “Dahsyat” itu resmi dipersunting Hendri B. Hendarso alias Enji. Sayangnya sejak awal, pernikahan Ayu dan putra mantan Kapolri Jenderal (pur) Bambang Hendarso Danuri tersebut sudah bermasalah.

Ayu dan Enji yang selalu mesra saat pacaran melangsungkan pernikahan yang terkesan mendadak dan tertutup. Padahal April 2013, Ayu masih semangat mengungkap proses pemotretan pre-weddingnya di Kota Tua, Jakarta.

Selain itu, pernikahan dadakan itu memunculkan isu kalau Ayu telah hami lebih dulu. Sang ayah, Abdul Rozak, sempat membantah rumor tersebut.

“Itu nggak benar,” tegas Rozak. “Ayu kan sudah komitmen. Itu nggak. Saya jamin mudah-mudahan nggak.”

Pertengahan Agustus, Ayu akhirnya mengakui kalau ia memang hamil anak pertama. Bersamaan dengan itu, muncul dugaan kalau Ayu dan Enji sedang bermasalah.

Ketidakhadiran Enji di samping Ayu pada beberapa kesempatan semakin menguatkan dugaan kalau mereka pisah ranjang. Namun isu tersebut dibantah Ayu.

“Aku baik-baik saja,” tegas Ayu. “Kalau lagi nggak bareng dibilang pisah kalau lagi bareng gimana-gimana. Aku kan nyanyi, Enji juga kerja jadi kalau ketemu ya paling di rumah atau janjian di mana kan orang nggak harus semua tahu.”

Enji pun juga menegaskan kalau ia masih suami Ayu. Namun beberapa waktu kemudian, ibu Ayu, Umi Khalsum, memastikan kalau putrinya akan menggugat cerai Enji.

“Pasti itu (gugat cerai), selesai dia (Ayu) lahiran pasti ada gugatan,” ungkap Umi Kalsum, 6 November. “Sudah emang jalannya. Takdir anak saya. Kita semua juga sudah menerima.”

Enji yang terkesan diam pun angkat bicara. Didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, Enji menjelaskan bahwa keharmonisan pernikahannya dengan Ayu hanya terjadi 21 hari.

“Mungkin saya harus omong yang sebenarnya, saya gerah dengan akhir-akhir ini. Saya tekankan, saya tidak pernah tinggalkan istri saya. Dia malah yang lari dan keluar dari rumah saya. Saya malah berkali-kali jemput Ayu, tapi tidak ada itikad mau ikut saya,” tegasnya saat jumpa pers di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, dua hari setelah pernyataan ibu Ayu. “Tapi dia enggak mau, saya enggak tahu kenapa, ya sudah saya pulang. Puncaknya pas Lebaran. Harusnya Lebaran istri sama suami, dia milih sama keluarganya, akhirnya saya lebaran sama keluarga saya.”

Enji juga mengaku bahwa keluarga Ayu marah karena masalah resepsi pernikahan mereka yang awalnya dijadwalkan September 2013. Menurut Enji, keluarga Ayu berharap pernikahan putrinya bersama Enji berlangsung meriah. Namun hingga kini resepsi pernikahan itu belum terlaksana. Gara-gara keinginan orangtuanya itu, hubungan Ayu dan Enji tidak harmonis.

Kisruh rumah tangganya yang tak menemui ujung membuat Ayu sempat menghilang, Januari 2014. Kasus sembunyinya Ayu ini justru menimbulkan berbagai spekulasi di media tentang kelahiran anak pertamanya. Sebuah foto seorang bayi muncul di dunia maya yang diklaim sebagai anak Ayu. Namun hal tersebut dibantah oleh ayah Ayu.

Tak berselang lama kemudian, Ayu muncul di hadapan publik dalam keadaan sudah tak hamil lagi. Ayu pun mengaku bahwa ia memang sengaja bersembunyi untuk konsentrasi kepada kelahiran anak pertamanya tersebut.

“Kemarin memang istirahat, saya manusia biasa, punya privasi,” ujar Ayu. “Saya butuh konsentrasi, pas ngelahirin nggak ada pikiran lelah atau capek, Alhamdulillah semua berjalan lancar.”

Namun sayangnya Ayu menyembunyikan keberadaan bayi perempuan yang dinamakan Bilqis Khumariah Razak tersebut dari publik. Ia tak ingin Enji menemukan anak mereka.

Meski telah melahirkan buah hati, namun hal tersebut tak menyurutkan keinginannya untuk menceraikan Enji. Usai melahirkan, Ayu langsung mengajukan cerai terhadap Enji di Pengadilan Agama Depok, Jakarta, 27 Januari 2014.

Kategori :

Lirik Lagu,

Ayu ting ting ,

Tag:

Lirik Lagu sambalado,

Armada sambalado,

sambalado ayu ting ting,

Lirik Lagu ayu ting ting,

Sambalado ayu ting ting,

Lagu sambalado

Lirik sambalado,

Iklan

Mengenal   Cewek Cantik yang Digosipkan Dekat dengan Menteri Jonan

Mengenal   Cewek Cantik yang Digosipkan Dekat dengan Menteri Jonan

Dalam beberapa hari belakangan ini, muncul isu tak sedap di tubuh Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Hal itu terkait gosip yang menyebutkan bahwa Menteri ESDM Ignasius Jonan tengah dekat dengan Tenaga Ahli Komunikasinya yaitu Indira Soediro.

  

Desas desus itu bermula dari akun anonimous @nasionalistulen dengan judul “Skandal Menteri ESDM” yang didampingi oleh berbagai macam foto-foto Menteri Jonan bersama dengan Indira.

Siapakah sebenarnya Indira, perempuan yang berparas cantik tersebut? Indira ternyata Miss ASEAN Tahun 1991 sekaligus Puteri Indonesia 1992.

Ia sejak tanggal 1 April 2017 bergabung di Kementrian ESDM sebagai Tenaga Ahli Bidang Komunikasi mendampingi Menteri Jonan.

Dalam beberapa minggu terakhir, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) diterpa isu menghebohkan terkait skandal Menteri ESDM Ignasius Jonan dengan Tenaga Ahli Komunikasinya yaitu Indira Soediro.

Isu tersebut mencuat berawal dari akun anonimous @nasionalistulen dengan judul “Skandal Menteri ESDM” yang didampingi oleh berbagai macam foto-foto Menteri Jonan bersama dengan Indira Soediro.

Asal tahu saja, Indira Soediro merupakan Miss Asean Tahun 1991 sekaligus Putri Indonesia di tahun 1992.

Yang saat ini, atau terhitung sejak 1 April 2017 direkrut oleh Kementerian ESDM sebagai Tenaga Ahli Bidang Komunikasi mendapingi Menteri Jonan.

Staff Ahli Menteri ESDM Bidang Komunikasi, Hadi Djuraid menyampaikan, foto-foto yang diambil dalam akun anonymous itu merupakan foto yang ada dalam instagram Indira Soediro.

(Baca juga: Jonan: Freeport Selalu Gunakan Isu Pemecatan Pegawai untuk Menekan Pemerintah)

Maklum saja, Indira memang selalu mem-posting kunjungan atau kegiatan dengan Menteri Jonan kelaman instagramnya.

   

“Foto-foto itu biasa saja, tidak spesial, tidak aneh, tidak langgar norma susila. Foto dengan pejabat lain seperti Wakil Menteri (Arcandra Tahar) dan Dirjen juga ada,” terangnya, Selasa (25/7).

Mengenai foto Indira Soediro dalam berbagai pose, kata Hadi, itu adalah foto-foto akun Instagram yang tidak ada kaitan dengan tugas barunya di Kementerian ESDM.

Bahkan, beberapa foto yang diambil oleh akun anonymous merupakan foto yang jauh sebelum Indira bergabung dengan Kementerian ESDM.

Badannya langsing dan kencang, perutnya rata, dan lengannya berotot. Wajahnya malah terlihat lebih segar dibanding dulu.

Mantan Puteri Indonesia 1992 ini sudah punya enam anak dan tahun ini Indira akan menginjak usia 46 tahun. “Waktu saya belum menikah, berat badan saya sekitar 48-49 kg. Sekarang berat badan saya sekitar 51 atau 52 kg,” ungkap Indira.

Olahraga memegang peranan besar membentuk tubuh Indira yang fit. Kegemaran berolahraga sudah tertanam sejak kecil. “Dari zaman SD, aku nggak pernah putus olahraga,” kata Indira. Ayahnya adalah atlet basket nasional, sedangkan sang ibu adalah atlet renang nasional. Saat SD hingga SMP, ia adalah pelari. Ketika SMA, Indira ikut tim basket sekolah. Sejak SMA, Indira rutin berolahraga di gym.

Kebiasaan berolahraga di keluarganya dulu masih terbawa hingga kini. “Kalau nggak olahraga, rasanya lesu. Nguap terus, bawaannya ngantuk,” kata Indira. Ia berprinsip bahwa olahraga bermanfaat untuk kesehatan, bukan hanya sekadar melangsingkan tubuh. “Exercise untuk jadi bugar, bukan jadi kurus. Menjadi langsing itu bonus,” katanya lagi.

Sekarang, Indira juga masih rutin berolahraga. Seminggu tiga kali ia ke gym. Setiap kali berlatih di gym, ia menghabiskan waktu dua jam. Latihannya terdiri atas satu jam untuk latihan kardio dengan lari di treadmill dengan jarak 10 km, dan satu jam lagi ia habiskan untuk melatih kekuatan perut dan otot. Di samping itu, Indira bermain basket, dua hingga tiga kali seminggu di klub Jets Basketball Community yang didirikan dr. Hari S. Soediro, sang ayah.

Melihat ia yang rutin berolahraga, anak-anak Indira mengikuti jejaknya “Otomatis anak-anak mengikuti karena mereka melihat papa-mamanya berolahraga. Dari kecil mereka sudah melihat kegiatan saya. Biasanya anak-anak bilang, ‘Ma, mau ke mana?’ Nanti mereka minta ikut. Mereka tendang-tendang bola dan main-main,” kenang Indira. Saat ini, anak-anak Indira punya olahraga favorit masing-masing. Ada yang main basket, main futsal, dan softball.

Ketika berusia 39 tahun, Indira mengalami cedera parah. Di kejuaraan basket, ia terjatuh ketika bertubrukan dengan pemain lain. Saat itu Indira sempat dinyatakan dokter tidak bisa berolahraga lagi. Otot kakinya yang sebelah kiri putus, sehingga harus dioperasi. Jalan pun harus memakai tongkat.

Namun Indira tak menyerah. Dengan bimbingan fisioterapis, ia menjalani terapi selama enam bulan. Dalam tiga bulan pertama, terapinya cukup intens, berlangsung lima jam setiap hari. Sembilan bulan setelah cedera, Indira kembali ke lapangan.

Mulai sejak itu Indira ingin membagikan pengalamannya ke banyak orang. Indira pun mengambil course tentang cedera olahraga. Sudah 1,5 tahun terakhir ia mendirikan Jets Physiocare Center yang merupakan klinik fisioterapi dan cedera olahraga di Senayan Trade Center, Jakarta Pusat.

Di sana Indira juga berperan sebagai konsultan. “Nah, biasanya di konsultasi awal (pasien) akan saya refer. Di sini, kan, ada macam-macam dokter. Ada dokter ortopedi, nutrisi, ada akupunktur. Nanti mereka ketemu dengan ahli masing-masing. Setelah itu akan dibuatkan program terpadu,” kata Indira.

Puteri Indonesia 1992, Indira Soediro, Indira Soediro, Menteri Jonan,  Menteri ESDM

 

 

Pabrik Tas Seminar Kit Pelatihan Baguuuus !!! Buruaan..

Harga Tas Jakarta, Pesan Tas Jakarta, Desain Tas Jakarta.

Telp / Whatsapp / SMS : 0856 1537 166          Email : info.halimkonveksi@gmail.com

Halim Konveksi Tas Jakarta, Minimal Order 50 Pcs

Tempat Produksi :

Jakarta Timur : Jl. Batu Permata, No. 21 Dekat SDN 12 Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur 13520.

Cabang Jakarta Barat : Jl. Bojong Raya No 12 RT 02/04 (Dekat Puskesmas Rawa Buaya), Jakarta Barat, DKI Jakarta 11740.

Kami melayani pesanan delivery, anda cukup Telp/Whatsapp, Kami akan datang ketempat anda.

Kami siap menerima pesanan produksi tas anda, untuk kantor, instansi, atau sekolah. Kami memiliki tim berpengalaman dalam Konveksi tas serta memiliki akses ke distributor bahan baku tas, sehingga siap menerima kerjasama Konveksi tas yang anda tawarkan, kami memiliki kualitas jahitan tas yang tidak diragukan lagi dengan harga terjangkau dan murah.

Tas seminar merupakan salah satu jenis produk yang sering digunakan dalam kegiatan seminar sebagai souvenir ataupun bahan promosi suatu perusahaan atau instansi yang Anda kelola.

Pada umumnya bentuk tas seminar yang lebih kita kenal berbentuk goodiebag atau tas jinjing. Namun, untuk Anda yang menginginkan jenis tas lainnya untuk kemudahan dan mobilitas, paketseminar.com juga menyediakan berbagai jenis tas sesuai keinginan Anda.

Range tas seminar kit yang kami kerjakan sangat beragam, mulai dari

– Tas jinjing dengan berbagai bahan (spunbond, D300, D600, D420)

Tas jinjing merupakan produk best selling dari paketseminar, Beberapa alasan mengapa tas jinjing sangat populer adalah karena harganya yang cukup terjangkau, waktu pengerjaan yang cepat, juga karena tas jinjing dapat digunakan untuk semua kalangan untuk berbagai keperluan.

– Tas ransel dengan berbagai (Polo, D600, D300, atau baby ribstock)

Tas ransel dapat menjadi pilihan jika Anda menginginkan tas seminar yang multifungsi dan dapat digunakan kembali untuk kegiatan sehari-hari, misalnya untuk bekerja, kuliah, sekolah dan lain-lain. Tas ransel juga memiliki keunggulan yaitu kapasitasnya yang lebih besar.

Kami telah mengerjakan beragam tas seminar kit dengan berbagai aplikasi misalnya bordir, sablon, kombinasi batik dan lain-lain.

Untuk Pembuatan sebuah Tas pada umumnya menggunakan Bahan yang sesuai kebutuhan dan keperluan. Dan perlu diketahui, dengan kedua bahan itu memiliki banyak

perbedaan, kekurangan dan juga kelebihan. Salah satu perbedaan yang sangat

menonjol adalah harga.

  1. Kualitas Tinggi (High Quality)

Pada kategori bahan tas ini, terdapat beberapa bahan yang termasuk kedalamnya antara lain oscar super, murano, mbtech dan platinum. Kelebihan dari bahan-bahan tersebut ialah warnanya tidak mudah pudar, awet dan memiliki tekstur yang lembut saat diraba permukaannya. Oleh sebab itu bahan ini biasanya digunakan sebagai bahan dasar membuat tas wanita yang biasanya dibanderol dengan harga yang relatif mahal

  1. Kualitas Menengah (Medium Quality)

Bahan-bahan yang termasuk dalam kategori ini diantaranya adalah carviero, martin, 600D, suede dan virotec. Bahan ini memiliki kualitas yang tidak cukup bagus namun juga tidak begitu mengecewakan. Bahan ini biasanya digunakan untuk membuat tas-tas distro dan diKonveksi dengan harga yang tidak terlalu mahal

  1. Kualitas Rendah (Low Quality)

Bahan tas yang memiliki kualitas rendah ini memiliki karakter yang tipis dan kasar. Biasanya bahan pada kategori ini digunakan untuk membuat tas anak-anak, tas ransel dan tas kamera. Bahan-bahan yang termasuk kedalam kategori ini antara lain kanvas, vinil, parasit dan cemara.

Setelah mengetahui beberapa jenis bahan tas beserta kelebihan dan kekurangannya ini, sebaiknya anda lebih teliti lagi dalam memilih sebuah tas. Jangan sampai anda membeli sebuah tas dengan harga yang mahal namun ternyata tas tersebut dibuat menggunakan bahan murahan.

Memilih Tas Sesuai Dengan Bahan

Saat anda hendak memilih sebuah tas, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu bahan apa yang digunakan untuk membuat tas tersebut. Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, setiap bahan memiliki ciri khusus dan tidak semua bahan cocok untuk dijadikan bahan baku membuat segala model tas. Untuk tas yang dalam penggunaannya khusus untuk membawa barang-barang yang berat, sebaiknya pilih tas dengan kualitas tinggi. Memang harganya akan lebih mahal, namun anda akan mendapatkan manfaat yang lebih dan kualitas yang bagus

Selain tas seminar berbahan kain, ada pula tas kertas atau lazim disebut dengan paper bag. Paper bag merupakan tas berbahan dasar kertas. Beberapa jenis bahan untuk paper bag diantaranya adalah art paper, kraft paper, ivory board, dan sebagainya. Keunggulan paperbag adalah konsumen dapat meletakkan bentuk promosinya dalam bentuk full color (untuk bahan ivory board misalnya) karena basis pengerjaan paperbag adalah printing. Namun tas kertas memiliki kelemahan, yaitu tidak tahan air dan tidak dapat menahan bahan yang berat, sehingga kurang tahan lama.

Berdasarkan pengalaman mengerjakan berbagai tas seminar kit, kami akan merekomendasikan tas seminar sesuai kebutuhan dan budget Anda.

Pabrik tas seminar, Pabrik tas seminar kit, Pabrik tas seminar Jakarta, Pabrik tas seminar batik, Pabrik tas seminar unik, Pabrik tas seminar kit murah, Pabrik tas seminar jakarta selatan, Pabrik tas seminar batik di Jakarta, Pabrik tas seminar bekasi, Pabrik tas seminar batik murah, Pabrik tas seminar batik Jakarta, Pabrik tas seminar bagus, Pabrik tas seminar bogor, Pabrik tas seminar bahan kain, Pabrik tas buat seminar, Pabrik tas seminar kit bandung, Pabrik tas cas seminar, Pabrik tas seminar di Jakarta, Pabrik tas seminar depok, Pabrik tas seminar di bogor, Pabrik tas seminar di pasar senen, Pabrik tas seminar kit di Jakarta, Pabrik tas seminar eksklusif, Pabrik tas seminar jinjing, Pabrik tas seminar murah Jakarta, Pabrik tas ransel seminar Jakarta, Pabrik tas seminar kit murah Jakarta, Pabrik tas seminar kit Jakarta, Pabrik tas seminar kit batik, Pabrik tas seminar kulit, Pabrik tas seminar keren, Pabrik tas seminar kid, Pabrik tas seminar kit unik, Pabrik tas seminar kanvas, Pabrik tas kain seminar, Pabrik tas kanvas seminar kit, Pabrik tas laptop seminar, Pabrik tas laptop seminar kit, Pabrik tas seminar murah, Pabrik tas seminar murah di Jakarta, Pabrik tas ransel seminar murah, Pabrik tas seminar nasional, Pabrik tas seminar online, Pabrik tas seminar pendopo batik, Pabrik tas seminar ransel, Pabrik tas seminar ready stock, Pabrik tas selempang seminar, Pabrik tas seminar simple, Pabrik tas souvenir seminar, Pabrik tas spunbond seminar, Pabrik tas seminar tangerang, Pabrik tas seminar tenun, Pabrik tas tenteng seminar, Pabrik tas untuk seminar, Pabrik tas untuk seminar kit, Pabrik tas batik untuk seminar, Pabrik tas kain untuk seminar, jual tas seminar kit,

harga tas seminar bandung,

jual tas seminar batik,

jual tas seminar di Jakarta,

jual tas seminar grosir,

harga tas seminar kit,

harga tas seminar murah,

harga tas seminar Jakarta,

harga tas seminar kain,

harga tas seminar di Jakarta,

jual tas seminar murah,

harga tas peserta seminar,

harga tas plastik seminar,

harga tas ransel seminar,

jual tas ransel seminar,

jual tas untuk seminar,

harga tas untuk seminar,

harga tas untuk seminar kit,

harga tas ransel seminar kit,

tas ransel seminar kit,

tas seminar grosir,

aneka tas seminar,

contoh tas seminar,

contoh tas seminar kit,

pesan tas seminar di Jakarta,

grosir tas seminar di Jakarta,

pabrik tas seminar di Jakarta,

gambar tas seminar,

grosir tas seminar Jakarta,

tas seminar harga,

konveksi tas seminar Jakarta,

grosir tas seminar murah,

Cetak tas seminar,

pesan tas seminar murah,

toko tas seminar online,

pesan tas seminar,

pengadaan tas seminar,

produsen tas seminar,

pengrajin tas seminar,

pembuatan tas seminar,

grosir tas ransel seminar,

tas seminar selempang,

toko tas seminar,

model tas untuk seminar,

contoh tas untuk seminar,

gambar tas untuk seminar,

pesan tas untuk seminar,

grosir tas untuk seminar,

ukuran tas seminar,

warna tas seminar,

bahan tas seminar kit,

pesan tas seminar kit,

model tas seminar kit,

desain tas seminar kit,

Kami Melayani Permintaan Luar Daerah, Seperti :

Depok, Cirebon, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, , Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Surakarta, Bangkalan, DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Banten, Tangerang, Serang, Lebak, Pandeglang, Bekasi, Bogor, Kota Bogor, Ciamis, Cianjur, Cilegon, Tangerang Selatan, Jawa Barat, Banyuwangi, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Gresik, Semarang, Sragen, Sukoharjo, Tegal, Temanggung , Aceh, Bandung, Bandung Barat, Medan, Jambi, Riau, Lampung, Bangka, Jember, Jombang, Kediri, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Trenggalek, Tuban, Tulungagung, Surabaya, Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, Sleman, Yogyakarta, Denpasar, Kalimantan, dan Kota Kota Lainnya.

Yuuk, Kita Mampir… Pabrik Tas Laptop Tas Ransel Seminar dan Promosi Murah Jakarta

Pabrik Tas Laptop Tas Ransel Seminar dan Promosi Murah Jakarta

Tempat Produksi :

Jakarta Timur : Jl. Batu Permata, No. 21 Dekat SDN 12 Batu Ampar, Kramatjati, Jakarta Timur 13520.

Cabang Jakarta Barat : Jl. Bojong Raya No 12 RT 02/04 (Dekat Puskesmas Rawa Buaya), Jakarta Barat, DKI Jakarta 11740.

Kami Melayani Delivery Order Wilayah Jabodetabek. Anda cukup telepon, Kami respon datang ke tempat anda.

CV SATU KONVEKSI

Telp/SMS/Whatsapp : 08561537166

Email : info.halimkonveksi@gmail.com

Satu Pabrik Tas Seminar, Minimal Order 50 Pcs

Telp / Whatsapp / SMS : 0856 1537 166          Email : info.halimkonveksi@gmail.com

Travel Bag Merah Polyester
IDR 185.000
Tas Pinggang Hitam Polyester
IDR 76.200

Kami siap melayani macam-macam tas:

Tas Kantor, Perusahaan dan Instansi Swasta maupun Pemerintah

Tas Spunbound, Nylon D300,600,1680, Batik

Tas Souvenir, Merchandise Murah Jakarta

Tas Sayur, Goodie Bag , Tas Jinjing ,Tote Bag ,Tas Belanja

Tas Baju, Pakaian, Tour & Travel, Wisata

Tas Seminar, Promosi, Pelatihan, Diklat

Tas Koper Haji, Koper Fiber & Umroh Murah

Tas Slempang, Sling Bag, Brands

Tas Trolly Travel, Trolly Ransel

Tas Laptop, Hp, Notebook Unik

Tas Event Organizer, Pelatihan, Workshop, UKM

Tas Promosi, Acara, Hadiah, Ulang Tahun Anak-anak

Tas Ransel Sekolah (TK,SD,SMP,SMA,KAMPUS dan YAYASAN)

Tas Kanvas, Blacu, Parasut, Mika, Kulit imitasi, dan Batik

Tas Sepatu, Raket, Pancing

Tas Olahraga, Badminton, Futsal

Tas Silicon, Spon, Kulit Imitasi

Tas Kantor, Map, Agenda, Diklat dll

Tas Laptop Merah Muda Polyester
IDR 78.000
Tas Laptop Krem Polyester
IDR 40.000
SONY DSC
Tas Laptop Hitam Sintetis
IDR 186.000
Tas Laptop Hitam Sintetis
IDR 185.000

Kami adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan tas / jasa bikin tas  yang melayani pemesanan dan pembuatan langsung maupun online dalam jumlah besar ke seluruh wilayah indonesia dengan referensi biaya pengiriman murah (Batam, Aceh, Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Surabaya, Bengkulu, Lampung, Medan, Palembang, Jambi, Pontianak, Sulawesi,  Makassar, Papua, NTT-NTB, Yogyakarta,Semarang, dan dikota-kota besar di indonesia) pengiriman melalui via paket darat, laut, dan udara.

Kenapa Di Konveksi Satu

Harga sangat murah

Pemilihan bahan serta produksi berkualitas

Tenaga kerja yang berpengalaman dalam bidangnya

Siap mengejar deadline untuk memenuhi kebutuhan anda

Lokasi sangat strategis

Konveksi Satu mampu menyesuaikan budget serta anggaran terbatas yang anda miliki. Garansi produksi bila tidak sesuai pesanan akan diperbaiki.

Pabrik tas Jakarta,

Pabrik tas wanita,

Pabrik tas murah,

Pabrik tas branded,

Pabrik tas boneka,

Pabrik tas kulit,

Pabrik tas di Jakarta,

Pabrik tas anak,

Pabrik tas anak murah,

Pabrik tas anak sekolah,

Pabrik tas bekasi,

Pabrik tas branded Jakarta,

Pabrik tas custom,

Pabrik tas kanvas,

Pabrik tas coach,

Pabrik tas fashion,

Pabrik tas furing,

Pabrik tas fiber,

Pabrik tas gunung,

Pabrik tas gitar,

Pabrik pembuatan tas gunung,

Pabrik tas lv Indonesia,

Pabrik tas jkt,

Pabrik tas jeans,

Pabrik tas jansport,

Pabrik tas jepara,

Pabrik tas bogor,

Pabrik tas jakarta timur,

Pabrik tas jakarta barat,

Pabrik tas jakarta selatan,

Pabrik tas jakarta utara,

Pabrik tas jabodetabek,

Pabrik tas koper,

Pabrik tas kosmetik,

Pabrik tas kipling,

Pabrik tas lokal murah,

Pabrik tas laptop,

Pabrik tas lucu,

Pabrik tas laptop Jakarta,

Pabrik tas olahraga,

Pabrik tas pinggang,

Pabrik tas promosi,

Pabrik tas ransel,

Pabrik tas ransel polo,

Pabrik tas rumahan,

Pabrik tas sekolah,

Pabrik tas selempang,

Pabrik tas souvenir,

Pabrik tas sekolah murah,

Pabrik tas sekolah anak,

Pabrik tas serut,

Pabrik tas trolley,

Pabrik tas tenteng,

Pabrik tas tangerang,

Pabrik tas termurah,

Pabrik tas travel bag,

Pabrik tas tanggerang,

Pabrik tas travel,

Pabrik tas tote bag,

Pabrik tas Tupperware,

Pabrik tas trolley di Jakarta,

Pabrik tas torch,

Pabrik tas ulang tahun,

Pabrik tas umroh,

Pabrik tas ultah,

Pabrik tas koper umroh,

usaha Pabrik tas,

Pabrik tas unik,

Pabrik tas wanita di Jakarta,

Pabrik tas wanita bekasi,

Tiket Bus Harga Bus Agen Bus PO Bus Damri Medan

Bus Damri berangkat setiap 15 menit sekali, dan jadwal berangkat Damri dimulai pukul 05.00 dari Kuala Namu menuju Medan. Damri menyediakan sebanyak 20 armada yang hilir mudik mengantar penumpang dengan tiga tujuan di kota Medan, yakni; (1) Pusat Perbelanjaan Carrefour/ Medan Fair di Jl. gatot Subroto, dengan tarif Rp. 15.000 (Limabelas ribu rupiah) per orang. (2) tujuan Terminal Bus Amplas, tarif perorang sebesar Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah), dan (3) tujuan Terminal Bus Binjai dengan tarif Rp. 30.000 (tigapuluhribu rupiah).

Baca Juga Informasi: Bus Damri Lampung

Saat ini setidaknya ada empat macam angkutan yang mengantarkan anda dari Medan ke Kuala Namu atau sebaliknya, yaitu; Bus Damri, ALS, Taksi, dan Kereta Api. Masing-masing angkutan memiliki tarif dan waktu tempuh yang berbeda.

ALS juga melayani rute Kuala Namu – Binjai, Kuala namu Gagak Hitam/ Ringroad, tepatnya di samping Terminal Putra Pelangi, persisnya di sebelah SPBU simpang Empat Gagak Hitam – Jl. Sunggal. Sedangkan Taksi, tujuan sesuai permintaan penumpang dengan tarif rata-rata Rp. 3.500 per kilometer. Jika anda menuju kota Medan, dari kuala Namu berjarak lebih kurang 39 km, sehingga perkiraan tarif normal rata-rata Rp. 136.500,- jika kondisi macet biasanya taksi akan mencari jalan alternatif, yang perlu diingat adalah, tarif dihitung per kilometer. Taksi resemi yang sudah mengikat diri untuk transportasi Bandara adalah; Bluebird, Exspress, Karsa, dan bagus. Sebaiknya anda bicarakan dulu kepada pemilik taksi bagaimana mekanisme pembayarannya. Kalau bus, sudah ada tarif tetap sesuai tujuannya.

Untuk Kereta Api memiliki tarif tunggal, Rp. 80.000 (delapan puluh ribu riupiah), namun, mulai tanggal 15 Januari 2015 sudah naik Rp. 100.000, dengan waktu tempuh dari Medan – Kuala Namu selama 30 menit, dan dari Kuala Namu – Medan sekitar 45 menit perjalanan. Jadwal kereta api dari Medan ke Kuala Namu dimulai pada pukul 04.00 dan terakhir pukul 20.00. Sementara dari Kuala Namu – Medan jadwal pertama pada pukul 05.25, dan terakhir 21.30 Wib.

Kabar gembira bagi calon penumpang yang menggunakan nomor Simpati, berhak mendapatkan kesempatan naik kereta api gratis, GRATIS. Syaratnya harus memiliki poin minimal 500 poin. Silahkan cek melalui nomor *700*1*1#, dan tunggu balasan SMS dari operator yang menginformasikan jumlah poin anda, perlihatkan kepada petugas ticketing, dan anda akan diberi satu tiket gratis Medan – Kuala Namu jika poin anda mencapai 500 poin.

oke pada nungguin cerita lanjutan gw gak?? Oke kalo gak juga gpp kok. Jadi ceritanya gini Jpeople setelah gw dan Fitri berpisah di pinggir jalan maka gw pun melangkahkan kaki gw ke arah Carrefour Medan Fair. Dari tempat gw berdiri udah kelihatan bacaan Transmart tempat Carrefour Medan Fair berada. Buru – buru gw berjalan menuju kesana. Menurut google katanya bus Damri yang menuju Kualanamu International Airport Deli Serdang mangkal di samping Carrefour Medan Fair. Gw lihat – lihat gak ada penampakan Bus Damri mangkal. Yang ada Cuma deretan taksi yang lagi mangkal berjejeran. Sekali lagi gw lihat pelataran parkir Carrefour Medan Fair dan gw menemukan sebuah Bus Damri yang beberapa nya turun menggunakan Tas Ransel Gede dan sebagian lagi ada yang membawa koper gede sedang menyeberang ke berbagai arah disekitar Carrefour Medan Fair. Dari apa yang gw lihat udah bisa membuat gw yakin kalo itulah Bus Damri yang menuju ke Kualanamu International Airport Deli Serdang. Gak pake lama gw pun menyeberangi jalan untuk segera mengejar Bus Damri yang masih mangkal tersebut. Susah juga buat bisa menyeberang di kota Medan. Dan bodohnya gw gak ngelihat kalo gak jauh dari posisi gw berdiri ada jembatan penyeberangan. Dan itu baru gw sadari setelah sampai di pelataran parkir Carrefour Medan Fair.

Setelah sampai di Carrefour Medan Fair gw langsung menghampiri Bus Damrinya dan si supir menyuruh gw buat menuju ke belakang bus. Tadinya gak ngerti kenapa disuruh kebelakang. Ternyata gw baru tahu kalo dibelakang Bus Damri itu ada Bus Damri lain yang lagi stand by mengangkut penumpang ke Bandara. Dan Bus yang mangkal di depan tadi adalah bus yang baru aja balik dari Kualanamu International Airport Deli Serdang.

Tepat disamping Bus Damri ada sebuah tenda gede yang dilengkapi beberapa tempat duduk untuk para calon penumpang duduk menunggu keberangkatan bus. Gak ada meja konter atau petugas yang melayani penumpang yang ingin naik ke bus. Gw pun bertanya ke salah seorang bapak – bapak  yang duduk. Dimana gw bisa dapetin tiket Bus Damri buat ke Kualanamu International Airport Deli Serdang. Doi bilang naik aja ke bus entar bayarnya di atas bus. Kirain beli tiket dulu baru naik bus ternyata disini gak Jpeople. Pas gw naik ke dalam bus udah ada beberapa orang menempati tempat duduk masing – masing. Dan gw pun memilih tempat duduk paling depan tepat dibelakang supir. Buka apa – apa nih sob. Gw pengen lihat lebih luas keadaan jalan pas bus entar udah melaju. Masih banyak bangku yang kosong. Bahkan  1 penumpang bisa memakai 2 tempat duduk sekaligus untuk meletakkan tasnya. Walau pun sebenarnya Bus Damri yang gw naikkin menyediakan bagasi buat para calon penumpang yang membawa koper atau tas gede lainnya. Dan gak ada bayaran tambahan lagi. Semua udah include sama harga tiket busnya beserta fasilitas pendukung lainnya.

Memasukki kawasan Terminal Amplas bus sedikit tertahan dengan banyaknya kendaraan antar kota dan provinsi yang hilir mudik dan mangkal di pinggir jalan. Lepas dari kemacetan Terminal Amplas bus pun melaju memasukki Gerbang Tol Amplas. Dan ini pertama kalinya gw melewati jalanan bebas hambatan selama gw pindah ke Aceh. Jalanan tolnya lumayan lancar sob dan disini bus melaju kencang tanpa hambatan dan hanya 2 kali berhenti untuk mengambil tiket tol dan membayar uang tol.

Jalanan yang lancar bikin gw rada – rada deg-deg-an sob. Gimana gak deg-deg-an soalnya ini adalah pengalaman pertama gw sendirian pula menuju Kualanamu International Airport Deli Serdang. Bandara yang digadang – gadang sebgai bandara terbesar di Indonesia.

Dari jauh kelihatan Giant Kualanamu International Airport. Sesampainya gw di kawasan Kualanamu International Airport Deli Serdang gw disambut dengan indahnya taman yang berada di depan pelataran parkir bandara yang sedang di tata oleh beberapa orang pekerja sore itu.

Gw bener – bener takjub Jpeople. Bus pun sampai di pelataran Drop Off Kualanamu International Airport Deli Serdang. Dan gw baru tahu kalo ini adalah lantai 3 dari bandara Kualanamu International Airport Deli Serdang. Jadi bus yang gw naikin berhenti pertama kali di Drop Off lantai 3. Tapi buat yang mau berhenti di lantai 1 bisa tetap duduk di bus entar bus bakalan berhenti di tempat pemberhentian bus di lantai 1. Dimana semua bus akan berakhir disana.

Akhirnya gw sampe juga di Kualanamu International Airport Deli Serdang. Karena ceritanya masih nyambung jadi, ditunggu aja ya kelanjutan postingan gw

Setelah tiga kali tertunda sejak tahun 2013 lalu, akhirnya bus Trans Mebidang (Medan, Binjai, Deliserdang) mulai beroperasi, Jumat (6/11) pagi. Sayangnya masih banyak warga yang tidak mengetahui keberadaan bus tersebut.

Jadi, penumpang yang naik bus itu masih sangat sedikit. KORAN SINDO MEDAN yang kemarin pagi menggunakan bus angkutan massal ini dari Medan ke Binjai melihat penumpang masih sangat sedikit. Bus yang ditunggu di halte depan RS Advent, Jalan Gatot Subroto Medan, baru tiba di halte sekitar pukul 11.15 WIB.

Saat berada di dalam bus, penumpang hanya tiga orang, termasuk awak KORAN SINDO MEDAN. Penumpang baru bertambah saat bus tiba di halte depan Kampus Universitas Panca Budi, Medan. Setelah itu, tidak ada lagi penumpang yang naik bus Trans Mebidang hingga tiba di Terminal Kota Binjai.

Bus Trans Medan baru berhenti di Terminal Kota Binjai pada pukul 12.15 WIB. Seperti kendaraan lainnya, bus Trans Mebidang juga mengalami kemacetan, terutama di titik-titik rawan kemacetan seperti Kampung Lalang hingga Diski. Pukul 12.30 WIB, bus kembali berangkat dari terminal menuju Kota Medan.

Dari Terminal Binjai, penumpangnya hanya tiga orang dan tidak bertambah hingga tiba di Jalan Gatot Subroto, Medan. Menurut Yenizar, 65, warga Jalan Sisingamangaraja, Binjai mengaku, sebenarnya tidak mengetahui kalau bus Trans Mebidang ini sudah beroperasional. Bahkan, sebelumnya dia tidak tahu sama sekali kalau angkutan massal ini akan beroperasional di Sumut.

Dia baru tahu ada bus angkutan massal beroperasi karena kebetulan berada di terminal pada saat itu. “Tadinya mau naik angkot seperti biasa, tapi tibatiba kebetulan melihat ada bus baru. Orang-orang di terminal bilang, katanya bus ini tujuannya bisa langsung ke Medan, ya saya coba saja naik bus ini,” kata guru SD ini.

Yenizar menuturkan, pengalaman pertamanya naik bus Trans Mebidang sebenarnya lebih nyaman dari naik angkutan umum biasanya. Selain terasa lebih dingin, ongkos yang dikenakan juga tidak terlalu mahal. Biasanya, dia harus mengeluarkan ongkos lebih dari 10.000 jika naik dua kali angkutan umum ke Medan.

“Kebetulan, saya memang mau ke Pusat Pasar, Medan. Kalau dari Binjai bisa langsung ke Pusat Pasar Medan dengan ongkos hanya Rp6.000, terbilang murah. Itu sangat membantu. Biasanya kalau naik angkot harus dua kali naik angkot untuk ke Pusat Pasar. Kalau pulang balik naik ongkos, bisa Rp20.000 lebih untuk naik angkot saja,” katanya.

Namun, dia berharap pemerintah menyosialisasikan jadwal keberangkatan dan di mana-mana saja tempat untuk menunggu bus. “Selain di terminal, saya tidak tahu dari mana menunggunya. Saya juga tidak tahu jam-jam berapa saja jadwal keberangkatan bus ini. Kalau saya di Medan, saya bisa makin tidak tahu di mana menunggunya.

Inginnya dikasih tahu jadwal berangkatnya dan di mana-mana saja tempat menunggunya, jadi orang yang sudah tua seperti saya ini tidak bingung,” ujarnya. Hal serupa diungkapkan Mursal, 31, warga Kota Medan. Sebagai warga yang baru mengetahui keberadaan bus baru ini, dia ingin mencoba merasakan bagaimana naik bus Trans Mebidang, kemarin.

Menurutnya, meskipun suasana bus lebih nyaman, dia mengaku masih bingung untuk naik bus Trans Mebidang. Sebab, pemerintah kurang menyosialisasikannya. “Memang naik bus ini lebih enak daripada naik angkot, tidak ada orang yang merokok, ongkosnya jauh dekat hanya Rp6.000.

Tapi terus terang saja, pas naik pertama kali masih bingung. Dari mana naiknya, sudah begitu jam-jam berapa saja lewatnya. Saya tunggu saja dari halte di Jalan MT Hariono, rupanya lewat juga,” ucapnya. Diketahui, bus Trans Mebidang ini berbeda dengan bus lainnya. Selain terasa lapang karena tempat duduknya berhadap- hadapan, bus ini juga menyediakan fasilitas bagi penyandang disabilitas.

Berbeda dengan angkutan umum lainnya, bus ini dikemudikanseorangsopirdibantu petugas kondektur berpakaian seragam putih. Kemudian, disediakan tiket resmi berwarna biru. Pada tiket itu, tertera ongkos untuk koridor Medan ke Binjai (sebaliknya), jauh dekat sebesar Rp6.000. sementara ongkos Medan ke Deliserdang, sebesar Rp7.000.

Untuk tahap pertama, pemerintah baru mengoperasionalkan di dua koridor yakni Medan-Binjai dan Medan-Lubukpakam dengan jumlah bus 30 unit. Untuk koridor pertama yakni Medan-Lubukpakam memiliki rute berangkat Pusat Pasar, Jalan Asia, Jalan Pandu, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Medan, Tanjung Morawa, dan Terminal Lubukpakam.

Untuk rute kembali yakni Terminal Lubukpakam, Jalan Sisingamangaraja, JalanRahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan MT Haryono dan Pusat Pasar. Sementara itu, untuk koridor kedua, Medan- Binjai, memiliki rute berangkat yakni Terminal Binjai, Jalan Medan, Binjai, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Raden Saleh, Jalan Balai Kota, Jalan Bukit Barisan, Jalan Stasiun KA, Jalan MT Haryono dan Pusat Pasar.

Bus Damri Lampung

Tiket Bus Harga Bus Agen Bus PO Bus Damri Medan

damri medan,

damri medan binjai,

damri medan lubuk pakam,

damri medan kno,

damri medan kualanamu,

damri medan ke kualanamu,

damri medan fair,

medan damri bus,

jadwal damri medan kualanamu,

jadwal damri medan ke kuala namu,

stasiun damri medan

damri carrefour medan

alamat damri medan

tarif damri medan kualanamu

trayek damri medan

damri bus medan airport

bas damri medan

halte damri medan

telp damri medan

tiket damri medan

bus damri medan binjai

damri medan amplas

pool damri amplas medan

damri medan bandara

damri bus medan

jadwal damri bandara medan

bus damri bandara medan

rute damri bandara medan

pool damri bandara medan

harga tiket damri bandara medan

jam operasional damri bandara medan

jadwal damri medan binjai

rute damri medan binjai

tarif damri bandara medan

bus damri medan kualanamu

jadwal damri carrefour medan

jadwal damri carefour medan

damri dari medan ke kualanamu

jadwal damri dari medan ke kualanamu

jadwal damri di medan

naik damri dari medan ke kualanamu

jadwal damri di medan fair

jadwal bus damri dari medan fair

damri di medan

damri dari medan ke bandara kuala namu

loket damri di medan

terminal damri di medan

pool damri di medan

stasiun damri di medan

pangkalan damri di medan

jadwal damri dari medan kualanamu

bus damri di medan

rute damri di medan

jadwal damri dari medan fair

jadwal bus damri di medan

jadwal damri medan fair

jadwal bus damri medan fair

damri plaza medan fair

jadwal damri medan fair kuala namu

jadwal keberangkatan damri medan fair

harga damri medan kualanamu

harga damri medan

jadwal damri medan kuala namu

jadwal damri medan

jalur damri medan

jam damri medan

damri jakarta medan

bus damri jakarta medan

jadwal damri medan kno

damri medan kuala namu

damri medan ke kuala namu

rute damri medan kualanamu

damri dari medan ke kuala namu

trayek damri kualanamu medan

harga tiket damri medan kualanamu

damri bandara kualanamu ke medan

damri kota medan

ongkos damri medan kuala namu

loket damri medan

lowongan damri medan

loker damri medan

loket damri medan ke kualanamu

damri bandara kuala namu medan

rute damri medan kuala namu

tarif damri medan kuala namu

bus damri medan kuala namu

terminal damri medan kuala namu

jadwal damri plaza medan fair

perum damri medan

pool damri medan

pt damri medan

pangkalan damri medan

rute damri medan

damri gatot subroto medan

terminal damri medan

telepon damri medan

tarif damri medan